Sejarah Lukisan Monalisa

Lukisan monalisa kemudian dikembangkan dalam seni Rusia berbagai bumbu, deseports, atau penny superfisial. Mereka adalah vas, bunga, buah, lanskap indah, drama, ornamen. Mereka disebut mencuri, menyelaraskan interior, mereka jarang dapat dianggap sebagai karya artistik berkelanjutan, diluar arsitektur umum, contoh lukisan realisme, karena mereka sekarang mengatakan, desain ruang. Ini umumnya dilakukan pada tingkat tinggi.

Lukisan Monalisa

Lukisan Monalisa
https://watashinokotoba17.blogspot.com/2017/11/misteri-lukisan-monalisa.html

Dalam pelatihan lokakarya dibidang ini, lembaga seperti Kantor Peterburg disebutkan lukisan dekoratif diatas Gedung tim arsitektur, lukisan telah memainkan peran utama. Para seniman tim lukisan melakukan banyak pesanan dimal, gereja, triumph, struktur perayaan. Di antara mereka menguasai lukisan leonardo da vinci seperti Ivan Firsa, Alexei, Ivan Belski, Boris Sudolski.

Pekerjaan Firsov, A. Belski digarisbawahi dekorasi; menggambarkan vas, buah-buahan, drama, mereka belum lukisan aquarel  berusaha terlihat seperti nyata. Pertanyaan telah dicuri oleh karya lokakarya ini telah memperoleh kelengkapan, meluncur.

Ini adalah beberapa cara berbeda untuk melihat tugasnya sebagai Swadolovsky. Deseportsnya biasanya lansekap. Lezat diinterior, mereka tidak ada baik dipahami, secara terpisah. Kemudian pasir brokoli, taman hijau imajiner, mol, ruins, air mancur dicuri oleh patung dalam semangat antik, kawat gigi orang-orang besar. Taman seperti itu menyukai istirahat pada abad; beberapa dari mereka, misalnya, taman terkenal diPavlovsk, terus ada. Di taman ini, cara, ada perpustakaan taman khusus diEkaterin, melihat kuningan hebat, sehingga senang memiliki pembacaan, pikiran serius tentang lebih tinggi. Babi dari membaca orang dapat dilihat diPanno Soudolski (misalnya, berjalan, oc. 1754).

Contoh Lukisan Realisme

sejarah lukisan monalisa 4
https://apaartidari.com/apa–dimaksud-dengan-gambar-realis

Obmanca, deseports mungkin tidak muncul untuk menjadi topik serius untuk dipertimbangkan bersama pencapaian tinggi potret, sejarah, kemurahan hati. Tapi tanpa mereka, ide seni berabad-abad akan tidak lengkap. Mereka terkait erat waktu telah melahirkan. Saya tidak berpikir itu berlebihan untuk mengatakan mereka adalah jiwa dari waktu ini, pesonanya tak terbatas.

Di 1762, takhta Rusia menduduki mantan putri Jerman Sofia Frederick, Empress Catherine, Imperial. Suaminya, tidak bisa mengendalikan Negara atau mendukung pengakhiran Pengadilan Imperial, ditumbuk oleh penjaga. ” Women ‘ s Entertainment “, seperti kadang-kadang disebut sentenary, telah melanjutkan, mencapai kemakmurannya.

Di Catherine bahwa Rusia membuat kekuatan besar nyata. tentara, diplomasi telah membawa kesuksesan. Tanah baru telah ditambahkan, termasuk Pricher Utara, Crimea, Caucasus Utara; perbatasan kerajaan telah pindah jauh selatan, barat. Di Eropa, Rusia menganggap ingin secara umum, musuh berbahaya. Konflik melibatkan negara-negara Eropa tidak diselesaikan tanpa partisipasi mereka.

Ekaterina ‘ kebijakan internal kuat, kaku. Contoh pilihannya adalah Petra, (sebelum mutiara pieterburg terkenal didirikan dibangunnya). memperkuat fondasi monarki absolut, dia memberikan hak istimewa istana, pilar utamanya memperkuat konsolidasi kacang. Sebagai penggemar pencerahan Perancis, itu, untuk mencegah disintegrasi fondasi Negara ( awal revolusi diPerancis, tugas ini telah menjadi relevan!) telah berungkap, telah mengambil kerusuhan tani.

Catherine, seperti Peter, Elizabeth, mampu menghargai bakat. Suvorov, Dashkova, Potemkin, Ushakov, Derzhavin, hanya merupakan bagian kecil dari penyusunan nama merayakan waktunya. Penyusunan ini penuh, brilian nama seniman Rusia.

Lukisan Dekoratif

sejarah lukisan monalisa 3
https://www.99.co/blog/indonesia/jenis-contoh-gambar-dekoratif/

Seperti budaya pada umumnya, pada saat itu dibawah pengaruh pesan Pendidikan. Ini adalah periode sosial, filosofis dimana Prancis lahir, berdasarkan kultus alasan mampu memahami dunia, mengubahnya dari awal keadilan, desirabilitas, kemajuan. Untuk pendidik, semua konsep ini jelas positif. Apa telah menghambat kemajuan telah dihukum; tidak jelas, tidak jelas telah palsu.

ekspresi ide-ide ini dalam seni adalah klasikisme. Berdasarkan persepsi antikutuan ideal, arah ini, bertentangan brokoli, kemewahan, mencari kejernihan, kesederhanaan ketat. Jumlah kecantikan, ini klasikisme. Ada hukum ketat mematuhi karya seni sempurna dapat dibuat. Ini, disatu sisi, presisi, proporsional, kesatuan bagian; disisi lain, ” diatas individu & quot;, ” diatas cinta “.

Di Perancis, seniman, dramator, arsitek mengikuti prinsip-prinsip klasikisme pada abad panjang sebelum usia Pendidikan; diRusia, warna seni klasik datang ke paruh abad kedua. Kegiatan Seni Akademi, didirikan diPetersburg di1757, memainkan peran utama.

Pentingnya Akademi dalam sejarah seni Rusia bagus. Selama beberapa dekade, ia tetap menjadi satu-satunya institusi diRusia untuk menjadi institusi pendidikan artistik tertinggi. Setelah mencapai status Imperial pada 1764, dia berada dibawah penjaga konstan, disatu sisi, memungkinkan dia untuk membayar untuk perjalanan asing jangka panjang untuk siswa terbaik dan, disisi lain, untuk membatasi ” idling, shouting “.

Sistem penerimaan pupil, namun cukup demokratis, tidak tersentuh. Di antara siswa pertama, I.P. Argunova, Losenko, Sablukov, Golovachevski, bergabung Akademi. Memiliki pelatihan baik, mereka tidak hanya terlatih, tetapi mereka membantu guru melakukan kelas akademik satu kali bahkan mengambil kelas.

Lukisan Leonardo Da Vinci

Lukisan Leonardo Da Vinci
https://herri-solo.blogspot.com/2010/07/monalisa-nya-leonardo-da-vinci-tak-ada.html

 

Pengajaran diAkademi, tentu saja, berdasarkan prinsip-prinsip klasikisme. Siswa didorong untuk belajar tentang kebutuhan untuk membangun pengalaman masa lalu, nilai tradisi, terutama antikuitas. Seni telah dijelaskan oleh guru, harus berusaha untuk ideal bahwa kehidupan disekitarnya, alas, tidak cukup baik. Namun, itu mewujudkan pola sempurna; seniman baik akan mengidentifikasi mereka, menyajikannya kepada penonton sebagai benar, karena harus.

Di bawah prinsip-prinsip seperti itu, tidak mengherankan bahwa tempat pertama dalam lukisan adalah genre bersejarah (pikiran bersejarah biblical, legendaris, acara mitos). Setelah pembukaan Akademi, genre seni Rusia mulai berkembang.

Di antara siswa I.P. Argunov, terdaftar diAkademi Seni, A.P. Losenko telah mencapai keberhasilan kreatif. Dia menunjukkan dirinya sebagai potret tidak terganggu: dia disebut oleh Sumarokov, Ivan Shuvalov, pendiri teater Rusia, Fedor Volkov. Tapi pertama-tama, kita tahu, menghargainya sebagai penulis sejarah, lieutenant dasar dari genre ini dalam seni domestik.

Anton Losenko, anak yatim petani Rusia kecil, mampu bertahan semata-mata karena bakatnya. Di masa depannya, ia bernyanyi didepan choir kemudian dia pergi ke puncak untuk Argunov. Kemudian dikirim ke Akademi. Dia selalu ditkamui ketaatan, keingintahuan hidup, keserakahan pengetahuan. Menjadi diluar negeri (pada 1960-an, ia dua kali diParis, kemudian diRoma), Losenko bertanggung jawab atas ” Zurnall lukisan, patung terkenal saya;, hati-hati menganalisis kesan-Nya dari pekerjaan master Eropa hebat, Rafael, Rubens, Rembrandta, Pussen, dalam menentukan seninya sendiri.

Dan kemudian, mengajar seniman muda diAkademi, dia tidak berhenti belajar sendiri. Mencari memiliki peralatan, pengetahuan tepat dari anatomi, prospek. Gambar-gambarnya dianggap sebagai salah satu pencapaian tertinggi dari waktu abad ‘ jadwal; mereka telah lama menjabat sebagai model bagi siswa Akademi dalam kelas menggambar. Manfaat anatomi plastik pertama diRusia, ” Jelaskan proporsi singkat manusia… untuk manfaat seorang pria muda dalam gambar”, digunakan diAkademi selama beberapa dekade.

Lukisan Aquarel

Lukisan Aquarel
https://pastiguna.com/teknik-menggambar/aquarel/

Losenko ‘ s prinsip-prinsip artistik ditentukan oleh akhir 1960-an. Logika jelas dari klasikisme pada saat itu tampaknya menjadi sip udara segar diwajah dekorasi, sekutu overburdened dari akhir bakok, kemewahan, dalam semangat seniman asing diundang ke Rusia (misalnya Teralis, F. Fontenbasso) digunakan. Pada tahun 1768, Losenko menulis dua angka “akademic dalam nilai seorang pria biasa”, tubuh telanjang, secara kondisional bernama “ami”, “Avel” setahun kemudian gambar “Zevs, Fetida”. Untuk pertama kalinya, dia adalah seniman klasik.

Karya terbaik Losenko penuh genre sejarah ditulis pada subjek antik dan, penting, sejarah domestik. Di 1770, ia menampilkan lukisan Vladimir, Rogneda diAkademi. Di jantung ceritanya adalah peristiwa abad tahan lama dijelaskan dalam “Waktu”. Vladimir, dimasa depan, Pangeran besar Kievski, mengambil alih tempat tidur Pangeran Rognede dan, setelah ia menolak, dia memaksa setelah dia mengalahkan Polozk, membunuh ayahnya, saudara-saudara.

Referensi cerita lukisan monalisa sejarah Rusia inovatif dan, pada saat sama, mengindikasikan untuk paruh abad kedua, ketika masyarakat Rusia, dalam konteks terbalik nasional, mulai mengenali makna, kebesaran masa lalu bersejarah. Pahlawan Musim Panas, Legenda berdiri dalam satu baris karakter antique, biblical, menunjukkan contoh sama dari gairah kuat, perasaan tinggi.

Sejarah Lukisan Monalisa
Kembali ke Atas