5 Lukisan Simple Wajah Eropa Terbaik

Lukisan simple adalah usia bagus! dia dalam buku menakjubkan sejarah Rusia, Lukisan tembok keren itu bukan hanya bab baru, tetapi mungkin seluruh volume. Lebih penting, ini harus dimulai dekade terakhir abad sebelumnya ksivia, ketika negara kita, sikap lukisan bunga simple menyakitkan pada pisau, telah mulai mengambil perubahan kuat, tak terlihat. Wajah Eropa.

Lukisan Simple Kapal

Lukisan Simple Kapal
https://invidious.tiekoetter.com/watch?v=OwPrhoCt7hQ

Lukisan 2 dimensi rusia sering dibandingkan kapal. Kapal ini telah pindah ke depan tidak dapat dihentikan meninggalkan berlayar pernapasan tanpa takut badai atau menjerit: “The man overboard!” Dia bersyukur jenius, ketakutan, kapten tanpa hentikan, Raja Petra, membuat Rusia kerajaan, dirinya kaisar pertama. Reformasinya sulit, bahkan brutal. Itu menyiratkan kehendaknya dinegara itu, melanggar tradisinya tanpa berpikir, mengorbankan ribuan, ribuan kehidupan dalam kepentingan publik.

Apakah perlu? Ada cara lain? Pertanyaannya kompleks, sejarawan belum menjawabnya. Tapi itu tidak penting bagi kita sekarang. Meme it Fakta bahwa hanya beberapa dekade telah berlalu dari awal reformasi Petrov ke waktu Ekaterina Great, Rusia, mantan alien diEropa Barat, tanah eksotis berbahaya dihuni oleh barbarians tidak terduga, telah menjadi kekuatan Eropa. Salah satu kekuatan Eropa pertama!

Contoh lukisan surealisme perubahan kuat terjadi tidak hanya dalam politik mereka telah menyentuh fondasi orang & apos; s hidup, sikap mereka untuk damai, satu sama lain, keluarga mereka, pakaian mereka, banyak hal kecil kekacauan sehari-hari, pada kenyataannya, hidup mereka. Dan, tentu saja, seni. Seni Rusia telah bepergian selama beberapa dekade, dimana aliran Eropa Barat telah selama berabad-abad.

Lukisan 2 Dimensi

Lukisan 2 Dimensi
https://www.pintarnesia.com/seni-rupa-2-dimensi/

Fakultas pengetahuan engulfed Rusia & apos; puisi akan sebagian dikaitkan Eropa Barat & apos; kelahiran kembali. Di Italia (dan kemudian dinegara-negara lain), ketenangan budaya, perkembangan ilmu praktis dalam penggantian filosofi imajiner abad pertengahan, kepentingan tertarik pada orang-orang nilai diri (bukan kerangka perusahaan, direbus kembali untuk Zaman Tengah) merangsang perkembangan pesat seni sekuler meningkat pada ketinggian belum pernah terjadi sebelumnya.

Seni dicirikan oleh perselisihan alam akurat berdasarkan studi hukum prospek, anatomi manusia; dan, diatas semua, pkamungan dekat, tidak stabil dari orang manusia. kelahiran kembali menunjukkan kepada kita seorang pria diatas semua sebagai keajaiban, vena penciptaan harus dikagumi. Pada usia, kekaguguhan ini telah memberikan peningkatan psikologis mendalam, menaiki, kesadaran paradoks tragis kehidupan, sifat manusia (misalnya dalam penciptaan Velázquez, Rembrandta).

Seni Rusia berabad-abad masih dalam kekuatan tradisi, canon. Lukisan mengkilap dari waktu itu adalah potret guerrillas (dari kata Latin “oranga”), mirip tulisan. Mereka datar, statis, kurangnya lampu, tidak akurat menyerahkan penampilan portabel (pemilihan terkenal, biasanya dalam pendengaran). Ini bukan kekurangan bakat, tentu saja. Kami memiliki sistem artistik berbeda untuk seni spiritual. Dia pernah disebut untuk mahakarya Yunani Feofan, Andrea Rublewa. Tapi kali telah berubah, praktik pengrajin hilang dari tanah sejarah telah menjadi arkeisme.

Contoh Lukisan Surealisme

Contoh Lukisan Surealisme
http://prasetyorestu.blogspot.com/2012/04/aliran-seni-lukis.html

Perubahan cepat dalam masyarakat, dia, dalam seni, dimulai pada tahun kesembilan abad. Contoh khas adalah potret dari Joke kerajaan Yakov Turgenev, ditulis oleh master tidak diketahui kemudian dari 1695. Secara umum, ini adalah uap khas: gambar dingin dipesawat, meskipun lampu, baan sudah ditetapkan. Tapi hal penting adalah individualisasi bentuk model: karakteristik wajah, ekspresi mata; dunia internal pada potret belum tercermin, kami tentunya orang hidup.

Tidak mengherankan bahwa genre potret mulai berkembang cepat. Pertama, sudah ada dalam lukisan Rusia (selain sebagian besar genre lain hanya tentang untuk keluar). Alasan utama adalah bahwa, diera Petrovian, pentingnya individu, kehausan penegasan diri, tradisi sempurna, hambatan terus-menerus, telah meningkat secara dramatis. Ini adalah ” Petrov nests “, dari Menshikov ke Abram Gannibal, perjudian, orang-orang berbakat dari berbagai asal, memungkinkan kapal Rusia untuk mengatasi laut badai reformasi radikal. Lemak orang-orang ini sering tragic. Itu adalah nasib seniman terkenal pertama abad datang ke Petra, Ivan Nikitin.

Dia lahir pada pertengahan tahun 1960-an ( tanggal pasti tidak diketahui) dalam keluarga imam Moskow. Tidak realistis: seorang pria muda mengajarkan arithmetics, melukis diSekolah Artillery diMoskow. Maksudku, serius, saya mulai mempelajari lukisan pada pesanan Petrus, belajar tentang bakatnya.

Pekerjaan awal Nikitin (misalnya potret, asumsikan niece Petra Praskovio Ioannov (1714)) masih sebagian besar pengingat kata sandi kerataan mereka, probabilitas, kontempt untuk anatomi. Tapi mereka lebih ditkamui fitur baru: perhatian dekat model, mencoba untuk mentransfer alam, kehidupan internal. Di 1716, Nikitin termasuk diantara petisi & amp; pensioner, orang muda pergi ke luar negeri untuk pendidikan publik.

Lukisan Tembok Keren

Lukisan Tembok Keren
https://www.brilio.net/ngakak/11-potret-lucu-lukisan-di-tembok-ini-bikin-kamu-harus-jeli-210906d.html

Sebelum meninggalkan, Raja bertemu secara pribadi seorang seniman, kemudian menulis kepada istrinya ( kemudian terletak diBerlin) untuk memerintahkan dia untuk menulis beberapa potret, termasuk Raja Prussian, ” untuk mengetahui bahwa ada master baik dari orang-orang kami “. Dan kembali dari luar negeri, Petr tidak meninggalkan Nikitin perhatiannya: memberinya rumah ditengah-tengah Petersburg, bernama ” dealer wajah-ke-face ”

Para seniman tidak hanya berterima kasih kepada Kaisar dia mengagumi orang kuat ini, menghormati jenius pemerintah. Sikap ini jelas dalam potret terkenal Peter Nikitin. Pria dipotret tidak lagi muda; dimata, bibir terkompresi keras, ia terbakar. Jelas, dia dapat melihat, menilai sisi dapat dinegosiasikan dari penawaran besar. Tapi menyerah? Tidak ada cara! Ini terus mewujudkan kekuatan semangat, energi tak terbatas. Dan pada 1725, seorang seniman harus memenuhi tugas kesedihannya untuk menutup Kaisar pada kematian fajar. Itu membuat kesan cukup kuat. Kehadiran lilin disengajakan, terburuk ill-administered ( ” manpower ” gambar) telah ditulis cara realistis, namun perbedaan benar telah dicapai.

Ini, karya Nikitin lainnya menunjukkan pertumbuhan pesat dalam keahliannya. Sebagai contoh, potret G.I. Chancellor. Pria cerdas, halus, ambigu diatasnya! Melihat mata gelapnya, berjuang pada pemirsa, hanya berubah. Atau “Portet of Nagly Hetman.” Lukisan ini adalah lakonic, penuh dynamisme internal, luar biasa. Penulis mereka tidak lagi runtuh oleh canon, ia memiliki teknik teknis canggih.

Keahlian ini, kedinginan masih terlihat dalam pekerjaan pensioner Petrovian lain, Andrei Matveyev, misalnya, diAutoportrait istri (1729?). Suara, ekspresi dari empat muda muncul didalamnya statistik, reprehensible. Portrait, namun, menarik ketulusan dalam, kemurnian. Ketika kita melihatnya, era jauh tiba-tiba berubah, berbicara langsung kepada kita…

Setelah kematian Petra, Rusia, waktu sulit dimulai. Para penerusnya, diserap oleh perjuangan kekuasaan, sedikit khawatir tentang nasib Negara, subjek berbakat. Hidup kreatif Ivan Nikitin berakhir sedih. Dia ditangkap dalam pemerintahan Anne Joannovna untuk mengambil bagian dalam lingkaran oposisi Moskow, dari mana seorang pamphlet datang dari Feofan Prokopovic. Dia menghabiskan lima tahun dibenteng, kemudian, di1737, dipukuli bulu mata, dikirim ke Siberia. Pengampunan diterima setelah 1742 tahun, ketika para kekaisaran tidak sakit; alas, terlalu terlambat.

Pelukis Lukisan Bunga Simple Marah Dan Sakit Tidak Pernah Pulang

Pelukis Lukisan Bunga Simple Marah Dan Sakit Tidak Pernah Pulang
https://www.ekor9.com/gambar-lukisan-bunga/

Era koup istana, hampir tidak menyerah segala sesuatu telah dicapai diPetra, berakhir pada 1741 kebangkitan putrinya Elizabeth. Setelah memperoleh takhta melalui usurpation ( Kaisar muda, John Antonovich, telah ditangguhkan, ditempatkan dibenteng), itu telah mengambil langkah menentukan untuk membawa pesanan diNegara. Seperti ayahnya, dia ingin Rusia untuk mengambil tempat layak diantara Daya Eropa. Saya dapat menemukan, mendukung orang berbakat dari berbagai latar belakang sosial. Dan tidak seperti ayahnya, tidak ada hukuman mati telah ditkamutangani setiap saat.

Tidak mengherankan bahwa kenaikan tinggi dalam budaya nasional dimulai pada saat ini. Di 1755, Universitas Moskow didirikan, National Theatre didirikan pada 1756, Akademi Seni didirikan pada 1757. Seni Rusia telah menjadi benar-benar profesional.

Portrait terus memainkan peran utama dalam lukisan periode. I. Vishnikov, A. Anthropov, I. Argunov, M. Kolocolnikov, E. Vasilievsky, K. Golovachevski, bekerja ditahun-tahun empat puluh. Seni ini dikembangkan dalam dua genre: parade, kamera.

Portrait Surga adalah dalam banyak cara pembibitan penata jaok (arah ini, lahir pada abad-abad, menang kemudian diRusia) rahim, kegelapan berat. Tugasnya adalah menunjukkan tidak hanya seorang pria, tetapi orang penting dalam semua glimps situasi sosialnya tinggi. Dari sudut pkamung ini, parade theatrical potion dimaksudkan untuk mendasari situasi ini. Model ini digambarkan terhadap latar belakang lansekap atau interior, tetapi tentunya ditempat pertama, sering dalam pertumbuhan penuh, seolah-olah itu adalah pencerahan ruang sekitarnya.

5 Lukisan Simple Wajah Eropa Terbaik
Kembali ke Atas