Lukisan Realisme

Lukisan realisme tiga tahun kemudian, seorang seniman mempersembahkan gambar lain kepada penonton & apos; s percobaan pada tema bersejarah ” Hector’s goodbye to Androma “, komposit kompleks, beraroma, pisau profesional, kemurahan menginspirasi dalam nama Rodina.

Setelah Losenko, seni Rusia diikuti oleh serangkaian lukisan bersejarah, sebagian besar dari siapa siswanya: I. Akimov, P. Sokolov, G. Ugrumov, M. Puchinov. Mereka semua memiliki tingkat keterampilan tinggi: gambar halus, kepemilikan warna, cahaya bebas, penggunaan bentuk canggih.

Lukisan Realisme

Lukisan Realisme
http://mbagiilmu.blogspot.com/2013/07/jenis-jenis-aliran-seni-lukis.html

Keahlian ini mengesankan dalam gambar Akimov berusia 19 tahun, Pangeran Besar Saintslav, mencium ibu, anak-anaknya setelah kembali ke Danube diKiev, ditulis dibawah pengaruh besar guru, tetapi pada tingkat profesional dari seniman dewasa penuh. Di masa depan, I.A. Akimov (1754-1814) telah menciptakan sejumlah lukisan, terutama pada topik mitosologi (misalnya, Hercules ‘ Tertinggi), telah lama diajarkan diAkademi, dipimpin oleh satu waktu. Dalam 1804, salah satu fitur pertama seni Rusia ditulis, ” Kabar sejarah pendek dari beberapa seniman Rusia “.

Di antara P.I. Sokolov ‘ s bekerja (1753-1791) menarik dalam gambar Mercure, Argus, kontras kekuatan menghancurkan mengerikan, bangsal Mercuria, tentang untuk menyerang pedangnya. Sokolov dikenal sebagai salah satu gambar akademik terbaik: gambar pensil Italia garis lurus, kapur pada kertas seni halus merujuk pada pencapaian tertinggi dari jadwal Rusia abad.

M. Puchinova ‘ studi s (1716-1797) memiliki tingkat hias tinggi, bergerak dari lukisan Rusia diabad pertengahan dan, pada umumnya, klasikisme non-miliki. Contoh dari komposion jenuh seperti itu adalah gambar Alexander Macededonsky & apos; tanggal Diogen, merupakan pertemuan filsuf Alexander Macedonsky, ia menerima gelar akademi di1762.

G.I. Ugrumov (1764-1823) memainkan peran khusus dalam pengembangan lukisan sejarah domestik. Dia cinta sejarah, plot Rusia untuk lukisannya dikenakan. Dia menulis terutama besar, pound bertema pada peristiwa sejarah penting, menggambar mereka ide dekat masyarakat Rusia pada gilirannya abad.

Aliran Lukisan Yang Mengambil Objek Keindahan Alam Adalah

Aliran Lukisan Yang Mengambil Objek Keindahan Alam Adalah
http://keywordteam.net/gallery/822374.html

Sebagai contoh, dalam ” Nama Mikhail Fedorovic ke kerajaan 1 Maret 1613 ” (tidak kemudian dari 1,800), itu sedang mengembangkan topik kekuatan sebagai utang, beban setiap kali. Muda Michael, meskipun tidak percaya diri dalam kekuasaannya, akan ditaati oleh kehendak orang-orang memilih dia untuk memerintah, karena mereka merasa bertanggung jawab untuk orang-orang, Kepulauan.

Ugrumov ‘ pahlawan bisa bukan hanya penguasa, kolaborator (Assandr Nevsky ‘ pintu masuk laut ke kota Pskov setelah kemenangannya diatas Jerman, Viet Kazani), tetapi orang-orang biasa, seperti kulit Kiev legendaris, Jan Usmara (Jan Usmara tes). handuknya adalah karakteristik, selain raison d & apos; être, keputusan komposif exemplary, warna jenuh, permainan terang ringan.

Ugrimov menjadi profesor lukisan sejarah diAkademi pada awal 1990-an (soonly setelah selesai), tetap selama Dia meningkatkan metodologi mengajar gambar, membuatnya lebih bebas, lebih dekat alam. Pelatihan teknis baik disediakan oleh Akademi kepada siswa selama abad berikutnya adalah dalam ukuran besar nya.

Setengah abad kedua adalah waktu seni potret Rusia tinggi. Ada generasi baru master, ide-ide baru, ide-ide tentang apa potret harus. Classicism memiliki dampak pada mereka, tetapi sejauh lebih kurang dari seniman sejarah. Ketertarikan kuat pada orang manusia mungkin, cara berbeda. Potret tipologi sedang diperluas: cocok, mitos ditambahkan ke parade, kamera sudah ada.

Karya Seni Lukisan

Karya Seni Lukisan
https://www.lingkarpng.com/31-contoh-lukisan-realisme-karya-sudjojono-paling-populer/

Lingkaran sosial model meningkat, terutama hasil dari orang-orang kreativitas telah dikenal sebagai bakat, pengetahuan, bukan asal tinggi. Seni potret berhenti menjadi elitist, melampaui modal: penduduk provinsi Rusia ingin mempersembahkan diri mereka sendiri bagi keturunan, upaya banyak seniman provinsi menciptakan galeri gambar besar; materi menarik untuk seni, sejarawan. Singkatnya, seni potret disebut lukisan Rusia verbal abad paruh kedua.

Ada dua nama diatas ini: Rokotov, Lewicki.

Login Setelah kamu melihat potret mereka telah diciptakan, kamu akan selalu berada dibawah pesona mereka. Ini berbeda, berbeda. Levitsky luar biasa, bermain gambar melelahkan rincian, allegoria, sudut pkamung, kadang-kadang dia tidak bisa berjalan, membuat lekes tentang modelnya kekasih, tetapi mereka diperlakukan. Dan Rokotov misterius, wajah pada lukisannya, mengapung dari mur teduh, khawatir, menarik.

Sifat tampak seragam dari penerimaan, ia mencapai kedalaman psikologis mencolok, gaya emosional. Sejarah seni kadang-kadang membandingkan seniman ini dua porter besar lainnya, Inggris Reynolds, Gainsboro. Bahkan, paralel jelas. Tentu saja, ini bukan tentang pengaruh atau peminjaman. Kedekatan internal ini. Satu era, proses sejarah serupa… Orang-orang tinggal diberbagai bagian Eropa sering menemukan lebih banyak umum daripada seharusnya.

Kami tidak tahu banyak tentang kehidupan Fedora Stepanovic Rokotov. Tanggal kelahirannya adalah 1732 atau 1735; atau mungkin 1736 (dalam 1808). Diketahui bahwa ia lahir dalam keluarga peasant kuat, ia bebas setelah dia mulai melukis. Awalnya: pada akhir 1950-an, ketika dia jauh dari tiga puluh, ia diinstruksikan untuk melakukan parade dari Pangeran besar, Peter Fedorovic becoming Petra.

Lukisan Wajah

Lukisan Wajah
https://www.banggood.com/id/Canvas-Girl-Face-Paintings-Wall-Art-Pictures-HD-Prints-Watercolor-Abstract-Posters-p-1396229.html

Pada saat itu, ia menulis lukisan tidak biasa untuk kreativitasnya, salah satu orang Rusia pertama Kabinet I. Shuvalova. Ini bukan hanya interior, itu adalah ” berbeda; potret tanpa model ” (dan belum, Schuvalova, kita melihat bahwa ada potret J.-L. de Valley bekerja didinding kantor). Count Ivan Schuwalov bukan hanya sosok publik utama, tetapi salah satu orang mendidik dari waktunya, pendiri Universitas Moskow, pencipta, pencipta seni. Lukisan Rokotov, akurasi dokumenter dari suasana direproduksi dari kantornya, mempersembahkan suasananya membantu kami memahami pria tidak terganggu ini.

Sampai pertengahan 1960-an, Rokotov tinggal diPetersburg. Pada saat itu, ia memiliki begitu banyak perintah, meskipun dia bekerja cepat, rincian sekunder dari potret harus ditkamutangani oleh siswa. Salah satu pria modern mengagumi potret baik dari A.P. Sumarokov, diciptakan hanya dalam tiga sesi: ” kamu, hampir bermain, hanya merayakan wajah, gravitasi zraq (surrection) membangkitkan, pada jam itu, jiwa mengambang membangkitkan, semua kelembutan jantung kamu diveget kamu.

Sebuah potret baik dari Pangeran Paul Petrovich besar dalam 1761. Pria ini akan menjadi kaisar Rusia selama beberapa dekade kemudian cinta tidak asing, takdir tragic. Sementara itu, itu hanya sedikit anak laki-laki, hidup, kausal; pesona masa kecil telah digariskan oleh kombinasi hangat emas, nada merah dimana lukisan dibangun.

Tentang 1766, seorang seniman pindah ke Moskow. Dalam enam puluh tahun, karya-karya terbaiknya ditulis: V.I. Mykov, A.I. Vorontsov, A.M. Obreskov, A.J Quashina-Samarina, V.E. Novoselska, P.N. Lanca, E.V. Santi, suami, istri Struy, Surovica. Dia telah menulis cara kamera ketat, menunjukkan peningkatan tekanan pada kesederhanaan klasik seiring waktu. Minimum rincian, latar belakang gelap sederhana.

Lukisan Baan Pada Cermin Datar Yang Benar Adalah

Lukisan Baan Pada Cermin Datar Yang Benar Adalah
https://inet.detik.com/fotoinet/d-4394058/sulap-baan-jadi-lukisan-seniman-ini-tenar-di-instagram

Semua perhatian audiens adalah rantai wajah model. Wajah ini berbeda, menggabungkan mereka apa mereka semua. Rokotov tidak menulis kepada orang-orang kecil, dia lebih mampu melihat kedalaman. Mata hidup melihat kita lucu, sedih, alarm menyakitkan. Mereka selalu rahasia, misteri untuk hidup kita. Tidak mungkin untuk memecahkan kekhawatirannya, membuat dia terlihat lagi, lagi.

Mungkin terbaik dari semua tentang efek hypnotic ini pada pemirsa potret Rokotov adalah Poet Nikolai Zabolocchi:

  • Kamu ingat kegelapan masa lalu,
  • Ini dua tan diatlas,
  • Kamu melihat Struisky dikami?
  • Matanya seperti dua kabut,
  • Setengah senyum, setengah senyum,
  • Matanya seperti dua lies,
  • Kegagalan ditutup.
  • Dua masak,
  • Setengah jalan, setengah potong,
  • Kelemahan gila dari kejang,
  • Animasi busur mortal

Dimitri Grigorievich Levitsky (1735-1822) lahir, diadakan tahun-tahun awal diUkraina. Seni telah ditemani olehnya karena dia adalah anak: ayahnya, seorang imam, telah tertarik oleh kuburan, telah dianggap sebagai salah satu dari gavier Ukraina terbaik. Namun, sulit dikatakan bagaimana nasib Levitsky akan jika tidak bertemu A.P. Antropov, datang ke Kiev untuk mengelola lukisan gereja Andrei. Antropik melihat bakat Dmitri, membawanya ke sekolah.

Lukisan Realisme
Kembali ke Atas