Galeri Seni Rusia Terbaik

Galeri Seni Rusia. Didirikan pada tahun 1990, Galeri seni Rusia bagian Timur bekerja dibidang seni kontemporer Rusia. Kegiatan galeri seni Rusia ditujukan untuk mendukung seniman pemula, mapan mengambil bagian aktif dalam pameran, kompetisi, pameran, dua tahunan Rusia, internasional.

Galeri Seni Rusia

Galeri Seni Rusia
http://www.airplane1.info/galeri-seni-kontemporer-terbaik-di-moskow/

Karya para seniman berada dikoleksi Museum Guggenheim (New York), MMOMA (Moskow), diMuseum M.

Galeri “Lingkaran Putih”

Galeri “Lingkaran Putih” difokuskan pada karya seniman kontemporer bernilai seni tinggi, menggabungkan dua aspek: tingkat museum, ketersediaan investasi. Kami bekerja penulis diakui dizaman kita telah memantapkan diri mereka sebagai master ulung. Reputasi solid telah berkembang selama 12 tahun terakhir telah memungkinkan untuk mengatur pekerjaan di.

Deskripsi Lukisan Karya Michelangelo Buonarroti “keluarga Kudus” (tondo Doni)

Tondo adalah lukisan berbentuk bulat tersebar luas diFlorence selama Renaissance. Ketinggian “Keluarga Suci” sedikit lebih dari lebarnya – yaitu, tidak sepenuhnya benar untuk mengaitkan bentuk karya ini tonda. “Keluarga Suci” adalah satu-satunya lukisan diselesaikan, bertahan hidup oleh Michelangelo, dibuat diatas kayu.

Diyakini bahwa “Tondo Doni” adalah satu-satunya lukisan masih hidup dilukis oleh Michelangelo sendiri, tanpa bantuan asisten. Tidak seperti Manchester Madonna, The Burial (keduanya Galeri Seni Rusia tingkat Nasional, London), atribusinya tidak pernah dipertanyakan.

Agnolo Doni, seorang penenun Florentine makmur, memesan lukisan itu untuk pernikahannya. Pekerjaan itu mungkin dimulai setelah pernikahan Doni, berlangsung pada awal abad ke-16, selesai sebelum Michelangelo mulai melukis Kapel Sistina pada tahun 1508.

Sosok mereka tampaknya saling terkait. Tangan wanita itu bersandar dilutut Joseph, jari-jari bayi itu mencengkeram rambut ibu. Dengan cara aneh, Joseph menyerahkan anak itu kepada Maria, duduk ditanah – diatas bahu kanan. Ada pendapat bahwa artis mengalahkan nama pelanggan dalam gerakan ini (Italia “Donare” – memberi, “Doni” – memberi).

Tiga orang mengalihkan pandangan mereka kepada Yesus – seorang ibu pengasih, Joseph, dan, menurut tradisi Tuscan, Yohanes Pembaptis, ditempatkan sedikit lebih jauh.

Gaya tulisan “canjiante berlapis-lapis dikembangkan oleh seniman sebagai salah satu varian dari teknik melukis sfumato. Gambar mengambil kedalaman, perspektif bukan karena pemulusan transisi maksimal, tetapi karena kontras warna. Dengan demikian, pengerjaan gambar Keluarga Kudus digaleri seni rusia mengantisipasi teknik akan digunakan Michelangelo saat mengerjakan langit-langit Kapel Sistina.

Grup latar depan disorot lebih dari sekadar warna. Lipatan gorden dimodelkan tajam, terlihat beku, kurang seperti kain, lebih seperti patung dibekukan dibatu.

  • Banyak misteri menyertai pekerjaan ini. Arti dari pria muda telanjang terletak dilatar belakang masih belum jelas. Ada beberapa versi, seringkali berlawanan: beberapa menganggap mereka sebagai figur malaikat, lain – simbol sikap pagan. Beberapa anak muda digambarkan dikedalaman gambar bersandar dibatu, seseorang duduk diatasnya.
  • Garis besar batu mungkin terkait bulan sabit hadir dalam bentuk lambang keluarga dijubah Maddalena Strozzi, istri Agnolo Doni.

Hampir ditengah gambar terdapat garis horizontal, mendorong kelompok peserta ke depan, memisahkan mereka dari karakter dilatar belakang. Dia adalah perwujudan dari ide taman tertutup, sering melambangkan kemurnian Maria.

Diyakini bahwa bingkai asli diukir kaya dari awal abad ke-16 dibuat oleh Michelangelo sendiri. Di atasnya ada jalinan kepala, singa, bulan sabit, bunga. Lima kepala ditempatkan pada jarak sama satu sama lain. Seperti tokoh-tokoh dilatar belakang, makna tahun-tahun ini menjadi bahan perdebatan tentang galeri seni rusia.

Terakhir diperbarui pada Rabu 27 April 2022 Pukul 23:41 oleh Vinny Akbar

Galeri Seni Rusia Terbaik
Kembali ke Atas