Galeri Seni Online Terkenal

Galeri seni online terkenal cepat beradaptasi kondisi baru: sekarang layar komputer, laptop bertindak sebagai galeri, studio, kanvas. Inisiatif digital baru oleh galeri, yayasan seni kontemporer utama memberikan alternatif untuk kunjungan fisik ke museum, mencoba untuk menanggapi minat meningkat tajam pada seni.

Galeri Seni Online Terkenal
Foto oleh ANTONI SHKRABA dari Pexels

Museum Pushkin: Galeri Seni Online Terkenal “Dari Dürer ke Matisse”

Yayasan Prada

Cabang Milan Fondazione Prada telah memperkuat kehadiran virtualnya. Lembaga ini menawarkan semacam lab kreatif visual untuk membuat Anda tetap terinspirasi. Di semua platformnya, termasuk Vimeo, Youtube, Facebook, situs webnya sendiri, Fondazione Prada telah meluncurkan pameran virtual, menyediakan akses ke arsipnya.

Dapat dieksplorasi secara rinci disini: Cerita oleh seniman Tiongkok Liu Ye, pameran multi-platform secara ringkas berjudul “K“, terinspirasi oleh tiga novel belum selesai oleh Franz Kafka, “Ruang Porselen” mengeksplorasi dampak budaya dari ekspor Tiongkok porselen.

Terlihat bahwa Yayasan mendorong interaksi erat pameran lain, penyelenggaranya. Dengan demikian, dokumentasi kontribusi kuratorial Collezione Prada terhadap retrospektif Donald Judd, Bruce Nauman, Richard Archwager menjadi menarik.

Galeri David Zwirner

Setelah menutup sementara ruangnya, David Zwirner telah mencari cara baru untuk memamerkan seni kontemporer, berbagi konten: pengalamannya cukup inventif, melibatkan sarana berbagai platform. Untuk memulainya, pemilik galeri seni online terkenal telah memperluas akses ke serangkaian buku diterbitkan olehnya.

Dia kemudian mengumumkan penerbitan episode podcastnya sendiri: dalam waktu dekat, kami mengharapkan percakapan artis Diana Tater, Rachel Rose, Luc Tuymans. Galeri seni online terkenal telah merencanakan serangkaian pameran, acara online khusus. Program ini dimulai pada 10 April serial tentang artis Belgia Harold Ankart.

Perrotin

Galeri ini selalu dikenal perpustakaannya luas dari pameran virtual, dokumenter, podcast, sekarang fokus pada promosi seni digital relevan. Di antara inisiatif terbaru adalah peluncuran program #Unlocked. Di dalamnya Anda dapat berjalan-jalan melalui bengkel seniman terkenal akan memberi Anda tur pribadi ke tempat mahakarya lahir.

Jalan virtual pertama terjadi diInstagram: Claire Tabouret membawanya melalui studionya diLos Angeles. Seniman itu mempresentasikan seri lukisan barunya tentang saudara, saudari. Siaran kedua berlangsung distudio Jean-Philippe Delomme. Juga diplatform IGTV, galeri seni online terkenal telah menyiapkan serangkaian pertanyaan, jawaban singkat, diantara para pahlawan adalah Bharti Kher, Daniel Arsham. Juga format menarik adalah seri Pocket Playlist tersedia diSpotify.

Galeri Stephen Friedman

Dua pameran utama Galeri Stephen Friedman telah diposting online. Film imersif Andreas Eriksson “Paintings of Memories, Drawing Time” menceritakan proses menerjemahkan lukisan menjadi permadani baru berskala besar: tim besar penenun Stockholm ambil bagian dalam aksi memukau ini. Karya-karya ini, disebut seniman sebagai “lanskap eksistensial”, menawarkan sekilas ke pedesaan pedesaan kota Medelplan diSwedia.

Dan proyek “When the snowfall” menghadirkan instalasi 95 tempat lilin keramik oleh desainer Pia Thornell. Galeri seni online terkenal telah membuka bagian online dimana Anda dapat menonton film “Amerika Latin dari 1950 hingga 2020: perjalanan pribadi”, sebuah pameran kelompok didedikasikan untuk berbagai seni Amerika Latin, waktunya bertepatan perayaan ulang tahun ke 25 galeri.

Hauser & Wirth

Hub digital Hauser & Wirth dirancang untuk memusatkan berbagai acara, pameran dibidang seni. Pemirsa diundang untuk melihat dibalik layar studio seni: peserta proyek ini akan mengunggah berbagai video diambil dibengkel mereka sendiri (bagian platform ini disebut “Dari Jarak”). Proyek ini, diluncurkan sebagai bagian dari kompetisi Avery Singer untuk seniman, mengundang semua orang kreatif untuk berbagi karya mereka sendiri.

Dalam waktu dekat, Guillermo Kuitcha akan memberikan tur studio rumahnya. Kemudian, mereka menjanjikan bagian gambar, karya seniman terkenal: serangkaian pameran galeri seni online terkenal dimulai seri “Louise Bourgeois: Works on Paper” (dikuratori oleh Jerry Gorov, membantu borjuis bekerja distudio). Pameran online pribadi menjanjikan untuk menjadi menarik: Phyllida Barlow, George Condo, Matthew Day Jackson adalah beberapa nama diumumkan.

Galeri Kecepatan

Seperti banyak ruang pameran, Galeri Pace harus mengumumkan penutupan sementara, tetapi para pendiri menginvestasikan semua energi dibebaskan ke dalam alat online baru. Karakteristiknya adalah kombinasi pertunjukan grup, solo mengeksplorasi tema kontemporer penting, termasuk kehidupan rumah, janji dunia masa depan, hubungan manusia.

Semua pameran virtual didukung oleh teks, audio, materi arsip tambahan. “Ini adalah saat ketika orang mencari pelipur lara, kami percaya pada peran terapeutik seni: seni dapat membawa kenyamanan, membantu memahami situasi sulit ini.” Pameran kelompok akan datang berjudul “Material Issues” akan mencerminkan hubungan khusus antara artis, materi. Karya seni akan mencakup karya keramik terbaru oleh Linda Benglis, Oldenburg, Van Bruggen.

Galeri Gagosian

Dengan museum, galeri seni online terkenal menutup ruang fisik mereka, godaan untuk merangkul bidang digital tidak dapat dilawan oleh kelas berat seni, termasuk Galeri Gagosian. Setelah banyak pertimbangan, Larry Gagosian memutuskan untuk mempresentasikan rencana pameran secara online. “Meskipun pameran akan terlihat berbeda, kami dapat menemukan solusi tidak mengharuskan seniman kami untuk membuat kompromi besar.”

Untuk melakukan ini, Gagosian meluncurkan proyek “Sorotan Artis”, mengundang seniman untuk mempresentasikan proyek baru didalamnya setiap minggu, demikian mengambil alih beberapa fungsi galeri. Para pendiri berharap bahwa banyak saluran galeri seni online terkenal akan diubah bantuan seniman menjadi platform online multi-faceted baru, sering diperbarui.

Terakhir diperbarui pada Rabu 27 April 2022 Pukul 23:41 oleh Vinny Akbar

Galeri Seni Online Terkenal
Kembali ke Atas