Galeri Seni diInternet

Galeri seni diinternet, swasta saat ini adalah bisnis dinamis dimana teknologi online hidup berdampingan indah, abadi. Artinya, apa, pada kenyataannya, setiap saat adalah konten seni tidak dapat diubah. Invest-Foresight berbicara Olga Nikiforova, salah satu pelopor dalam penggunaan teknologi Internet dalam bisnis galeri, CEO, salah ART-ICON (Moskow).

Galeri Seni diInternet

Galeri Seni diInternet
https://teknologi.bisnis.com/read/20180401/280/778638/artsy.net-situs-mencari-menikmati-dan-jual-beli-karya-seni

Virtualisasi eksposur

  • Olga, galeri seni penjualan, mengandalkan teknologi online – menurut Anda, apa tingkat perkembangan arah bisnis ini (dan, sejauh saya mengerti, galeri seperti ART-ICON )?
  • Perkembangan aktif pasar seni kontemporer online diRusia dimulai sekitar empat tahun lalu — ini adalah arah muda. Kami mulai bekerja pada September 2014. Saat ini, semua galeri seni cenderung online. Jadi persaingan semakin ketat, ini membuat pasar lebih menarik bagi klien: tingkat layanan meningkat, katalog menjadi lebih besar, lebih beragam.
  • Bagaimana Anda menilai peran galeri seni online dipasar domestik ? Dan tempat didalamnya ART-ICON?
  • Ini akan menjadi tidak sopan, tetapi saya percaya bahwa hari ini kami adalah salah satu galeri online terkuat dipasar Rusia: berdasarkan kualitas pilihan kami, ukuran katalog, variasi gaya, tren.
  • Apakah ada jaringan atau asosiasi galeri semacam itu diRusia? Atau apakah kita masih berbicara tentang bagian-bagian tersebar dari industri baru?
  • Tidak ada asosiasi besar diketahui. Dalam kebanyakan kasus, setiap orang untuk dirinya sendiri. Tetapi ada tren positif dalam perkembangan pasar seni Rusia. Sekarang kita dapat melihat transisi mulus ke model Eropa, ketika seniman, galeri bekerja sama, tidak bersaing untuk pembeli, tetapi, sebaliknya, saling membantu berkembang. Misalnya, harga langsung dari artis, dari galeri untuk satu karya adalah sama.

Tidak masuk akal bagi pembeli untuk melewati galeri seni , langsung ke artis: harga sama artis, ia menerima jaminan uang kembali dari galeri jika karyanya tidak disukai, sistem pembayaran, pengiriman nyaman.

Dan sejarah kerjasama panjang, ada diskon untuk karya-karya penulis berbeda. Seniman, disisi lain, berfokus pada kreativitas, bukan pada menemukan pembeli, mengatur logistik.

Seni Tinggi Dapat Menghasilkan Pendapatan

  • Fakta bahwa konten bisnis galeri seni  seperti milik Anda adalah seni tinggi – dari sudut pandang Anda, apakah ini menghambat profitabilitas? Atau, sebaliknya, berkontribusi pada kesuksesan komersial ?
  • Mungkin, dalam beberapa hal itu menahan, tetapi ini adalah pemandangan untuk masa depan. Tim saya, saya menyukai seni, percaya dalam mengembangkan selera baik pada orang. Tentu kita memiliki jurang dalam dibandingkan negara-negara Eropa, Amerika dalam hal persepsi objek seni. Selama 70 tahun dinegara kita, karya bukan untuk orang, tetapi untuk museum.

Reproduksi Tergantung Di Sebagian Besar Rumah.

Secara alami, ini tidak dapat berlalu tanpa jejak: sekarang kami melihat ratusan situs menjual lukisan modular, lanskap Tuscan dicap, pohon birch berbingkai emas. Tapi saya percaya bahwa kita semua pantas mendapatkan lebih. Setiap tahun, “pandangan” sesama warga tumbuh, persyaratan estetika untuk interior, karya seni menjadi lebih tinggi.

Terakhir diperbarui pada Rabu 27 April 2022 Pukul 23:41 oleh Vinny Akbar

Galeri Seni diInternet
Kembali ke Atas